Samsung Galaxy Tab S6 10.5 "(2019) T860 Wifi 128GB Biru

Add a review

Descriptions

Samsung Galaxy Tab S6 10.5 "(2019) T860 Wifi 128GB Blue
Kreativitas tanpa batas
Bawa kreativitas Anda ke ketinggian baru dengan Galaxy Tab S6. Sebuah tablet yang dapat melakukan segalanya melintasi batas dengan tingkat integrasi Pena sepenuhnya baru untuk bekerja dan bermain. Maksimalkan potensi Anda dan ubah setiap tantangan menjadi peluang dengan tablet yang setiap kehidupan siapkan untuk Anda hadapi.

Tetap terhubung agar Anda tidak lupa
Pena S selalu ada di dekat Anda. Lekukan halus di bagian belakang secara magnetis melekat pada bagian belakang Galaxy Tab S6, sehingga Anda dapat menuliskan ide-ide Anda. S Pen mulai mengisi daya secara otomatis saat Anda memasangnya.

Rasakan langsung desktop
Rasakan pengalaman seperti Samsung DeX PC di tablet tipis. Keyboard BookCover * portabel Galaxy Tab S6 menggunakan tombol khusus untuk akses cepat ke DeX dan touchpad untuk melengkapi ruang kerja Anda. Untuk melihat lebih banyak layar, cukup sambungkan ke layar lain hanya dengan kabel HDMI untuk menyelesaikan tugas.

Studio film lengkap dari langkah 1 hingga selesai
Dapatkan kamera ganda pertama dengan kamera belakang 13MP dan 5MP di Galaxy Tab. Bidik seperti profesional menggunakan sudut super lebar dan AI pintar dan optimalkan bidikan nada. Dan dengan Adobe Premiere Rush untuk Samsung, Anda dapat dengan mudah membuat video berkualitas studio dari awal hingga selesai.

Kemampuan pemrosesan saraf generasi berikutnya
Galaxy Tab S6 memiliki kekuatan pemrosesan lebih dari generasi game berikutnya tanpa penundaan. Kecepatan pemrosesan jaringan saraf meningkatkan efisiensi aplikasi AI, dan Bixby Vision meningkatkan pembelajaran yang mendalam tentang pengenalan pemandangan.

Kekuatan untuk bertahan sepanjang hari Anda
Baterai Galaxy Tab S6 yang kuat 7.040 mAh bertahan hingga 15 jam pemutaran video, membuat pengisi daya gratis. Gunakan USB Type-C fast charge atau pilih dock pengisian POGO untuk mengisi daya Galaxy Tab Anda.

Similar Products

5353619850461393550

Add a review