Samsung Galaxy Note 10 Plus Dual Sim N9750 256GB Star Wars (12GB RAM) [SIM free]

Add a review

Descriptions

Samsung Galaxy Note 10 Plus Dual Sim N9750 256GB Star Wars (12GB RAM)
Samsung Galaxy Note 10 Plus Dual Sim N9750 256GB Star Wars (12GB RAM)

Kekuatan galaksi di tangan Anda sekarang
Galaxy Note10 + telah dinaikkan ke tingkat bintang dengan kolaborasi khusus untuk memperingati rilis Star Wars: The Rise of Skywalker. Ponsel cerdas edisi khusus ini memiliki desain sisi hitam dan merah yang terinspirasi gelap dengan pena S merah dan kuncup galaksi yang sesuai. Anda terinspirasi oleh kekuatan saat Anda menyalakannya. Tema Sis-style khusus diinstal dan Anda dapat mengalami seluruh galaksi.

Galaxy Note10 + telah pindah ke sisi gelap
Smartphone edisi khusus ini memiliki desain hitam dan merah yang terinspirasi oleh sisi gelap dan pena S merah yang lebih kuat dari lightsaber. Itu juga dilengkapi dengan Galaxy Bud yang cocok, penutup kulit dengan desain helm Chiroren, dan item kolektor khusus. Buka kotak Galaxy Note10 + baru, bahkan dalam paket, dan dari pengalaman dunia ini, Star Wars untuk premium telah memimpin desain ulang gaya.

Lepaskan kekuatan dengan Galaxy
Tema pra-instal menyediakan pengalaman galaksi lengkap menggunakan UI Hitam dan Merah yang didesain ulang. Ikon dan antarmuka aplikasi terinspirasi oleh Star Wars, Anda dapat memilih nada dering dan efek suara dan merasa seperti Anda mendominasi nasib Anda.

Tunjukkan dedikasi Anda ke sisi gelap dengan wallpaper
Pilih dari beragam latar belakang yang terinspirasi Sith, hanya tersedia sebagai bagian dari tema Star Wars eksklusif ini. Pilih layar kunci yang dilengkapi dengan karakter favorit Anda, atau hiasi layar beranda dengan trio stormtrooper. Anda juga dapat menghidupkan animasi khusus untuk melihat Kylo Ren menyapa ketika ponsel dinyalakan, atau menonton layar memasuki hyperspace ketika dimatikan.

Similar Products

5629622288007027

Add a review