Kamera mata-mata | Pengintai | wifi | HD1080P | OS/Android

Add a review

Descriptions








[Kamera tersembunyi ultra-kecil] 1080P Dengan 2 juta piksel tinggi, Anda dapat melihat gambar dengan jelas. (Pemantauan waktu nyata 1080P, perekaman kartu SD hanya 720P.) Ukuran kamera: 4.2cm * 4.2cm * 1.16cm Ultra-compact! Saya tidak dapat memilih lokasi! Pada saat perjalanan bisnis dan keluar, kami tidak terjadi bahkan jika kami menyimpan dalam tas. Portabilitas dan portabilitas yang luar biasa.
[Pengawasan jarak jauh] Kamera keamanan dapat dihubungkan ke WiFi saat keluar, dan fasilitas ini memungkinkan Anda untuk mengoperasikan kamera dari jarak jauh untuk melihat pengawasan secara real time. Anda dapat merekam ketika tidak ada Wi-Fi, tetapi Anda tidak dapat menonton video di peralatan. Gambar waktu nyata dapat diperiksa dari perawatan, garasi, kantor, rumah dan tujuan perjalanan. Ideal untuk pengamatan keamanan dan hewan peliharaan.
[Pencegahan kejahatan] Produk ini dilengkapi dengan fungsi deteksi gerakan yang sangat sensitif. Ketika gerakan terdeteksi dalam rentang pemantauan kamera, produk ini secara otomatis direkam dan disimpan pada kartu SD. Pemberitahuan alarm dapat dikirim secara bersamaan. Catat bukti kejahatan sehingga penjahat tidak dapat melarikan diri.
[Baterai internal] Tersedia 1-2 jam setelah baterai terisi penuh. Karena ini adalah kamera kecil, kapasitas baterainya kecil, tetapi ketika terhubung ke catu daya atau baterai ponsel, Anda dapat memotret sambil mengisi daya. Untuk penggunaan terus-menerus, sambungkan ke catu daya 5V 1A atau baterai ponsel untuk direkam.
[Jaminan Kualitas] Dengan manual instruksi Bahasa Jepang yang mudah dipahami, bahkan pemula pun dapat dengan mudah menggunakannya! ★★ jaminan kualitas 12 bulan. Kamera ultra-kecil 100% diperiksa sebelum pengiriman, sehingga kualitas dapat dijamin.

Similar Products

7620305393577618563

Add a review