[casing HP] Galaxy S8 Plus | VRS Terra | Tahan Syok | Hybrid Tipis Slim Hard Cover | Biru

Add a review

Descriptions
















































◆ Model yang kompatibel: Samsung Galaxy S8 Plus (Samsung Galaxy S8 Plus) SC-03J SCV35 ◆ Pengisian Qi (pengisian nirkabel): Kompatibel ◆ Isi paket: Anti-shock PC × TPU hard case hybrid × 1 ◆ Ukuran produk: Sekitar 16.8cm × 8cm × 1.3cm ◆ Berat produk: sekitar 50g ◆ Bahan yang digunakan: Polycarbonate, TPU (thermoplastic polyurethane)
◆ Ini adalah case smartphone yang sederhana dan bergaya yang menggabungkan polycarbonate dan TPU. Bahan TPU memiliki perasaan lembut seperti silikon dan kekerasan seperti plastik, dan dirancang agar tahan lama dan tahan goncangan.
◆ Ini adalah wadah hybrid yang populer dengan struktur dua lapis yang mewujudkan wadah tipis ramping sambil meningkatkan daya serap goncangan. Karena bagian depan kasing dirancang sedikit lebih tinggi dari permukaan kristal cair pada tubuh smartphone, kristal cair tidak menyentuh secara langsung bahkan ketika diletakkan di atas meja, dll., Mencegah goresan, dll. Selain itu, ia dirancang sedemikian rupa sehingga bagian kamera yang menonjol di bagian belakang tidak menyentuh secara langsung. Desain sederhana namun keren.
◆ Dalam standar berdasarkan pada MIL-STD-810G Metode 516.6-Shock (standar MIL militer) yang ditetapkan oleh Departemen Pertahanan AS, produk dipasang pada kayu lapis (bahan Lauan) dari ketinggian 1,22 m dari 26 sudut di semua arah. Kasus tahan benturan yang telah lulus uji menjatuhkan. Struktur dua lapis plastik dan TPU melindungi bodi smartphone dari jatuh dan benturan dengan daya tahan tinggi. Selain itu, sisi smartphone dirancang untuk melindungi seluruh permukaan.
◆ VRS DESIGN (VERUS) adalah merek case smartphone yang didirikan pada tahun 2004. Itu dijual di lebih dari 60 negara di seluruh dunia, dan kami memiliki pilihan kasus yang direkomendasikan untuk pria dan wanita. Selain itu, sertifikat produk domestik asli melekat pada produk domestik asli di Jepang. Silakan periksa gambar produk untuk detailnya.

Similar Products

8464959961810579454

Add a review