UMIDIGI A5 PRO s Android 9.0 Tiga kamera Terkuat cospa 6,3 inci FHD + display | AU | (Abu-abu)

Add a review

Descriptions






★ 16MP (nilai F 1,8) + 8MP (sudut lebar) + 5MP (kamera kedalaman) dengan tiga kamera] UMIDIGI A5 Pro adalah karya terbaru dari UMIDIGI Seri A, bebas sim, cospa terkuat. Fitur yang paling menonjol adalah bahwa lensa Sony IMX398 dengan 16 juta piksel diadopsi dalam kisaran harga ini dan tiga lensa dipasang. Dapatkan hasil maksimal dari kreativitas Anda dengan tiga lensa: lensa primer, lensa kedalaman, dan lensa ultra-wide-angle. UMIDIGI A5 Pro memiliki lensa dengan bidang pandang yang lebih lebar (120 °) daripada lensa biasa, yang memungkinkan Anda untuk menangkap seluruh pemandangan dalam satu foto. Nikmati gambar detail, kaya dan sudut lebar, siang atau malam hari.
★ [Dual SIM & slot Micro-SD khusus & spesifikasi yang bagus]: Helio P23 core octa, memori 4GB + kapasitas penyimpanan 32GB: UMIDIGI A5 Pro juga telah memesan fitur seri UMIDIGI A hingga sekarang, dan mengenali dua kartu SIM secara bersamaan. Kamu bisa Selain itu, satu kartu SD dapat dimasukkan. Kartu ganda digunakan pada saat yang sama, dan penyimpanan smartphone menjadi lebih besar. 2 NanoSIM + 1 Micro-SD Dapat mendukung hingga 256GB kartu Micro-SD. UMIDIGI A5 Pro dengan prosesor octa-core MediaTek Helio P23 memberikan kinerja game dan video yang imersif sambil mengonsumsi lebih sedikit daya baterai, berjalan pada RAM 4GB, dan memungkinkan UMIDIGI dengan mudah menjalankan aplikasi berat . ROM 32GB (mendukung hingga 256GB) sudah cukup untuk menyimpan sejumlah besar video, musik, dan game besar.
★ [6,3 inci jenis tetesan air dengan simpul & baterai berkapasitas besar 4150 mAh] 6,3 ​​inch layar besar tetesan air dipasang, UMIDIGI A5 Pro dilengkapi dengan layar dengan takik jenis tetesan air dengan resolusi layar (2280 * 1080) Kita adalah. Tingkat hunian layar telah mencapai sekitar 92,7% dari ukuran case 6,3 inci. Selain itu, kami mengadopsi kristal cair tingkat FHD +, dan merasa bahwa kepadatan layar tidak keberatan dengan kekasaran layar. Mendukung tampilan layar yang jelas dan jernih, memberikan Anda pengalaman video yang sempurna. Pemutaran video Youtube, pengalaman LINE dan browsing Twitter akan semakin ditingkatkan. Selain itu, dilengkapi dengan baterai berkapasitas tinggi 4150mAh.
★ [Kaca belakang khusus yang indah] UMIDIGI A5 Pro adalah smartphone murah, tetapi panel belakangnya mengadopsi spesifikasi 2.5D kaca melengkung dari terminal mahal. Space Grey menggunakan bahan kaca khusus untuk menunjukkan efek cermin yang indah. Bagian belakang dan layar kaca 2.5D yang indah dan bingkai logam digunakan untuk bingkai samping untuk meningkatkan tekstur. Menambahkan warna gradien baru, Breathing Crystal, terinspirasi oleh langit biru jernih. Breathing Crystal UMIDIGI A5 Pro memantulkan warna dramatis cahaya yang tak terbatas. Semuanya kokoh di tangan Anda, seperti bingkai logam.
★ [Sertifikasi Persetujuan Teknologi]: Silakan hubungi kami untuk informasi tentang cara menampilkan sertifikasi teknis Anda. Silakan hubungi kami jika Anda tidak yakin. Selain itu, saya memasang film keamanan di smartphone sebelum pengiriman.
›Lihat lebih banyak

Similar Products

2424371523831717355

Add a review