Smart Watch Yamay Pedometer terbaru Jam tangan \ denyut jantung \ Pengukur aktivitas Stopwatch 1.3 inci \ TFT layar besar IP68 tahan air \ / aplikasi Jepang iPhone & Android yang kompatibel

Add a review

Descriptions








[Koneksi stabil & tahan lama] Indikator aktivitas mengadopsi chip konsumsi energi rendah dan Bluetooth 4.2, dan koneksi sangat stabil. Bahkan jika koneksi terputus di luar jangkauan efektif, itu dapat secara otomatis dan cepat terhubung kembali. Desain hemat energi memungkinkan penggunaan terus menerus selama 3-5 hari dengan sekali pengisian daya. Waktu siaga adalah 30 hari, sehingga Anda tidak perlu repot mengisi ulang.
[Manajemen hidup sehat] Denyut jantung dipantau secara otomatis selama 24 jam, dan fungsi pemantauan tidur memantau kualitas tidur. Kemampuan untuk menonton dalam jangka waktu yang lama akan mengingatkan Anda untuk meregangkan tubuh Anda secara teratur dan melindungi mata Anda. Fungsi manajemen menstruasi wanita mencatat siklus menstruasi dan tanggal ovulasi dari pengguna wanita. Pengguna wanita mendapatkan lebih banyak dukungan.
[Pelacakan kebugaran pintar] Dalam mode normal, jumlah langkah yang diambil per hari dan kalori yang terbakar dicatat dengan pedometer. Dalam mode multi-latihan, Anda dapat merekam data terperinci dari setiap latihan pada waktu tertentu, seperti waktu olahraga, detak jantung, kalori, langkah, dan kecepatan olahraga. Dukungan mode multi-latihan: berjalan, berlari, berkuda, berjalan, bulu tangkis, kebugaran, mesin lari, bola basket.
[Dukungan mudah untuk kehidupan sehari-hari] SMS, LINE, Twitter, Facebook, (Gmail, Yahoo, au, dll.) Surat, Instagram, Whatsapp, skype, Viber, Kakao take, Vkontakte, WeChat, dll. Message Notification dapat menyimpan 10 catatan terakhir. Ini juga didukung untuk pesan yang panjang, sehingga Anda dapat melihat semuanya tanpa meninggalkan ponsel cerdas Anda. Anda juga dapat menghapus pesan.
[Jam tangan pintar layar besar] Layar kaca 2,5D warna 1,3 inci diadopsi dan ringan dan indah. Pengoperasian panel sentuh nyaman dan kecerahan layar dapat disesuaikan. Ada banyak gaya panggil untuk dipilih, cocok untuk bisnis dan olahraga. Ini unisex. Kompatibel dengan smartphone dengan Android 4.4 atau lebih tinggi atau iOS 8.0 atau lebih tinggi (iPhone 5 atau lebih tinggi).

Similar Products

5553314599625450354

Add a review